Perbedaan SP1 dan 2 fsx dengan Acceleration






 kali ini saya akan memposting mengenai perbedaan sp1 dan sp2 fsx dengan acceleration yang mesti agan tau . fsx ( Flight Simulator X ) sering digunakan oleh para pecinta simulasi sehingga perkembangan itu wajib hukum nya guna memenuhi keinginan pecinta simulasi yang satu ini .
 pecinta simulasi mungkin pernah  mendengar atau sudah mengetahui sp1 dan sp2 fsx  . pastinya juga sudah mengenal juga fsx accleration . saya yakin 1000 % pasti mengenal apa yang saya sebutkan 2 topik di atas . apakah cukup hanya mengetahui . apakah cukup hanya mendengar . apakah cukup hanya untuk menggunakan aplikasi tersebut . apakah cukup dan cukup heheheh maksut saya kalau hanya mengenal dan pernah mencoba suatu barang kenapa gak mesti mengetahui apa sih kekuarangannya dan apa juga kelebihannya dan bisa gak dibandingkan dengan yang lain?....

     benar itu pertanyaan yang bagus (kok saya malah menjawab sendiri ya ....) 
tapi gak apa lah demi kepentingan gamer kita harus tau apa perbedaan sp1 dan sp2 fsx dengan fsx acceleration . saya mulai mengkaji di bawah ini:
  sp1 dan sp2 fsx merupakan service park yang digunakan untuk memperbaiki file - file yang rusak akibat kerusakan / kesalahan dalam menginstal . jadi jika disk / cd mengalami permasalahan dalam menginstal maka file - file yang ada dalam data game sobat mengalami korup (rusak). maka sp1 dan sp2 lah yang membantu sobat untuk memperbaiki file game sobat . 

        biasanya file ini ditambahkan ke seluruh file Flight Simulator X terkecuali pada file yang paling atas atau add on scenery . cuma ada tapinya ni gan sp1 dan sp2 ini tidak menambah jumlah pesawat ini lah yang menjadi kekurangan dari sp1 dan sp2 fsx . eits jangan langsung kecewa dibalik kekurangan ada kelebihan . buset dahh kayak orang aja hahaahhaah . 

ok kelebihan nya ketika sobat menginstal addon tambahan seperti PMDG , Airbus X atau sebagainya. engine pesawat ketika pertama mulai main tetap hidup dan ketika kita mau mematikan dan menghidupkan mesin pesawat sang cepat dan mudah untuk di hidupi. wahhh masa sih gan becanda aja loe itu kelebihannya . gak percaya coba aja sendiri gan ini pasti agan alami tidak hanya itu gan sp1 dan sp2 fsx hanya didownload di situs resminya ini untuk download sp1 fsx dan ini untuk download sp2 fsx dan jarang di jumpai disk nya di tempat penjualan kaset game ane udah survei kebebeapa toko di sumatera dan jawa .
Baiklah  kita lanjut ketopik yang kedua yaitu fsx Acceleration . ok gan kalian mesti tau bahwa FSX acceleration ini merupakan sp1 dan sp2 FSX juga namun orang lebih cenderung atau mengetahui sp1 dan sp2 fsx karena mudah di download  dibandingkan fsx acceleration harus di beli . fsx acceleration sp1 dan sp2 dari game fsx juga yang dilengkapi dengan fitur pesawat militer dan misi untuk kemiliteran berikut saya jabarin gan apa saja pesawat dan misi militer dari game fsx acceleration :
- airplane / pesawat :
 1. heli agustaheland 101
 2. pesawat jet Boeing F/A-18
 3. North American p-51d
- misi :
  A. misi racing  :
      - Reno Air racing tutorial           level intermediate
      - Red Bull Practice                     level intermediate
      - Red Bull Air Race                   level expert
 B. Mitiltary :
      - execitve tour                            level beginer
      -  corskcrew                               level intermediate
      - Rocket launch air cover          level intermediate
      - high altitude intercept             level intermediate
      - mount st helent evacuation     level advanced
      - carrier tutorial                         level intermediate
      - search and recovery                level advanced
      - payload recovery                    level advanced
      - coast guard transport              level advanced
      -  antenna package                    level advanced
      - baltic sea rescue                     level expert
      - carrier landing imc                 level expert
 C. Test Pilot
      -  corskcrew                               level intermediate
      - high altitude intercept             level intermediate
      - vomit comet            
      
 dari keterangan fitur di atas masih sebagian saya sebutkan lebihnya kalau sobat sudah punya fsx acceleration pasti akan menemukannya . fitur di atas termasuk kelebihan Fsx Acceleration sekarang saya akan membahas kelemahannya . dari segi addon airplane seperti PMDG , Airbus  X sangat sulit untuk menghidupkan mesin pesawat . ini jelas berbeda ketika sobat sudah mencoba instal keduanya akan jelas apa perbedaan nya antara ap1 dan sp2 fsx dengan fsx acceleration . mungkin karena perbedaan itu perlu kali ya heheheh . kayak pasangan si momon sama si mimin wkwkwkwk.  yang kedua berat game fsx sobat bertambah itu dikarenakan adanya penginstalan fitur diatas . tapi sobat gak perlu takut . fitur diatas dapat di pindahkan / di kebumikan alias di delete . 

dari perbedaan di atas jelaslah sangat berbeda antara SP1 , Sp2 fsx dengan Fsx acceleration .saran saya jika komputer sobat speknya rendah yang tidak memakai VGA GTX  ane sarankan pake SP1 dan SP2 Fsx saja . tapi jika komputer sobat memakai processor Core i7 dan VGA GTX saya yakin Acceleration ataupun SP1Sp2 fsx di hajar untuk menjalankan game tersebut . 
                               

0 Comments